Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rizieq Shihab Keluar dari RS, Reaksi Nikita Mirzani Bikin Senyum-senyum

Kabar Rizieq Shihab keluar dari RS Ummi, Bogor, secara diam-diam terdengar di telinga Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini kembali mengunggah foto terbarunya di akun Instagramnya, Minggu (29/11/2020).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 November 2020  |  17:59 WIB
Nikita Mirzani  - Antara\n\n
Nikita Mirzani - Antara\\n\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar Rizieq Shihab keluar dari RS Ummi, Bogor, secara diam-diam terdengar di telinga Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini kembali mengunggah foto terbarunya di akun Instagramnya, Minggu (29/11/2020). 

Nikita berkendara di atas motor gede, yang juga pernah ditungganginya sepekan lalu, seolah hendak ke Petamburan, markas Front Pembela Islam (FPI). Foto inipun juga dimaksudkan untuk mencari keberadaan Rizieq Shihab.

"Nyari Rijik (Rizieq) yang kabur dari rumah sakit. Nakal yah kabur-kaburan mulu " tulisnya. 

Rizieq dikabarkan kabur dari RS Ummi, Kota Bogor, tempat dia menjalani perawatan. Muncul rumor yang menyatakan Rizieq terinfeksi Covid-19 tapi sudah dibantah oleh manajemen RS Ummi.

Sedangkan keterangan pada gambar yang diunggah pada hari yang sama: “keliling nyopotin baliho”. Sebelumnya, Nikita sendiri telah menyindir kepulangan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab melalui akun media sosialnya.

Atas aksi berkendara untuk meledek Rizieq tanpa gentar sedikitpun ini, banyak netizen yang memuji keberaniannya. Ada juga netizen yang mengingatkan mantan istri Dipo Latief ini. "Panggil Habib, Nyai. Hormati," tulis @aisy_diansyah. "Calon Gubernur Jakarta atau menteri, Nyai. Amin," tulis @nanapriatna. "Wonder Woman," tulis @dominiquejewelry. 

Sebaliknya, tak sedikit pengikut Rizieq menyerangnya dengan caci maki. "Niki, dulu saya fans kamu, tapi setelah keluar jalur saya jadi berbalik tidak simpati lagi sama kamu. Kamu sudah keluar dari norma-norma," kata @ibenss5.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fpi nikita mirzani

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top