Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ditunjuk Jadi Komisaris Sido Muncul, Ignasius Jonan Puji Irwan Hidayat

Jonan pun mengabarkan soal jabatan barunya ini lewat akun instagramnya @ignasius.jonan. Dalam unggahannya tersebut, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat.
Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan saat mengisi Leadership Sharing dengan Manajemen Bisnis Indonesia Group: 'Kepemimpinan di Tengah Krisis'  Jumat (24/4/2020)./Instagram
Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan saat mengisi Leadership Sharing dengan Manajemen Bisnis Indonesia Group: 'Kepemimpinan di Tengah Krisis' Jumat (24/4/2020)./Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Menteri Energi Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan resmi ditunjuk sebagai komisaris independen PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. atau yang lebih dikenal dengan nama Sido Muncul. Penunjukan Jonan diumumkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Sido Muncul pada hari ini, Rabu (25/11/2020).

Setelah resmi menjadi komisaris, Jonan pun mengabarkan soal jabatan barunya ini lewat akun instagramnya @ignasius.jonan. Dalam unggahannya tersebut, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat.

"Saya sangat mengagumi kepeloporan Bapak Irwan Hidayat di dalam mengembangkan banyak produk unggulan," kata Jonan di hari yang sama.

Ini bukanlah jabatan komisaris pertama bagi Jonan. Sebelumnya, mantan Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI (2009-2014) tersebut ditunjuk menjadi komisaris independen PT Unilever Indonesia Tbk. Pengangkatan Jonan itu diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Unilever pada Jumat, 24 Juli 2020.

Sama dengan saat ini, Jonan kala itu juga mengumumkan jabatan barunya di instagram pribadi miliknya. "Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan," ujar Jonan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper