Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Diperiksa 8 Jam, Wagub DKI Dicecar Soal Petamburan dan Tebet

Ariza diperiksa terkait kasus pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 di Tebet, Jakarta Selatan dan Petamburan, Jakarta Pusat.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 23 November 2020  |  20:28 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria - Bisnis/Nyoman Ary Wahyudi
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria - Bisnis/Nyoman Ary Wahyudi

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria akhirnya selesai diperiksa tim penyidik Polda Metro Jaya.

Ariza diperiksa terkait kasus pelanggaran protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Tebet, Jakarta Selatan dan Petamburan, Jakarta Pusat.

Dia menjelaskan dirinya dicecar 46 pertanyaan oleh tim penyidik Polda Metro Jaya. Menurut Ariza dirinya telah diperiksa selama sekitar delapan jam. Hal itu terhitung selama berada di Polda Metro Jaya sejak sekitar pukul 11.00 WIB sampai 19.00 WIB.

"Kurang lebih ditanya 46 pertanyaan dari 16 lembar pertanyaan oleh Polda Metro Jaya. Saya sudah klarifikasi semua pertanyaan tadi," tuturnya, Senin (23/11/2020).

Ariza menjelaskan bahwa dirinya banyak ditanya mengenai tugas dan fungsi dari jabatan sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Pertanyaan spesifik, kata Ariza, yaitu mengenai pelanggaran protokol kesehatan di wilayah Tebet, Jakarta Selatan dan di Petamburan, Jakarta Pusat.

"Tadi keterangan yang telah saya sampaikan yaitu terkait identitas diri, pekerjaan dan jabatan tugas, Wewenang dan pertanyaan lain seperti masalah di Tebet dan juga Petamburan," kata Ariza.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Covid-19 Protokol Pencegahan Covid-19 Ahmad Riza Patria
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top