Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Terpapar Covid-19, Surya Paloh Disebut Sudah Tertib Ikuti Prokes

Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G. Plate menjelaskan bahwa virus Covid-19 dapat berasal dan menyebar dari dan ke mana saja tanpa kita mengetahuinya
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 23 November 2020  |  17:59 WIB
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyampaikan pidato politiknya saat peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Pemenangan Caleg DPR RI Partai Nasdem dan tim pemenangan pasangan Capres Joko Widodo-Maruf Amin di Banda Aceh, Kamis (24/1/2019). - ANTARA/Ampelsa
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyampaikan pidato politiknya saat peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Pemenangan Caleg DPR RI Partai Nasdem dan tim pemenangan pasangan Capres Joko Widodo-Maruf Amin di Banda Aceh, Kamis (24/1/2019). - ANTARA/Ampelsa

Bisnis.com, JAKARTA - Pengusaha media dan Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat Surya Paloh tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, lantaran terpapar virus Corona atau Covid-19.

Hal itu dikabarkan Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G. Plate. Menurutnya, penyebaran virus Corona ini memang dapat menyebar ke mana saja tanpa diketahui.

Pasalnya, katakata Menteri Komunikasi dan Informatika ini, selama ini Surya Paloh sudah menjalankan protokol kesehatan dengan tertib dan disiplin.

"Selama ini beliau melaksanakan protokol kesehatan secara tertib dan disiplin, namun virus Covid-19 dapat berasal dan menyebar dari dan ke mana saja tanpa kita mengetahuinya," ujarnya kepada BisnisSenin (23/11/2020).

Kendati begitu, Johnny menjelaskan bahwa kondisi Surya Paloh saat ini dalam kondisi yang kondusif. "Kondisi kesehatan bang Surya Paloh stabil," jelasnya.

Dia pun meminta doa agar Surya Paloh bisa segera pulih dan kembali beraktivitas normal. "Mohon doanya semoga Ketum Nasdem bang Surya Paloh segera pulih dan dapat beraktivitas normal kembali," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Surya Paloh menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Surya Paloh dirawat karena sakit demam berdarah yang dideritanya. 

Adapun, Surya Paloh diketahui tinggal di Pulau Kaliage, pulau pribadi miliknya di Kepulauan Seribu, sejak pandemi Covid-19 merebak. Namun, politikus berusia 69 tahun itu beberapa kali memimpin acara partai secara virtual.

Teranyar, Surya berpidato di HUT ke-9 Partai NasDem pada Rabu (11/11/2020). Dia juga hadir secara daring dalam acara tersebut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nasdem surya paloh Virus Corona Covid-19
Editor : Oktaviano DB Hana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top