Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ketum Partai NasDem Surya Paloh Dirawat di RSPAD

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto sejak Selasa (17/11/2020).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 November 2020  |  12:01 WIB
Surya Paloh  - BISNIS
Surya Paloh - BISNIS

Bisnis.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johhny G Plate mengatakan Ketua Umum Surya Paloh dirawat di rumah sakit karena sedang sakit DBD (Demam Berdarah Dengue).

Dia menampik kabar yang menyebut Surya terkonfirmasi positif Covid-19. Dia menyatakan Surya Paloh dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto sejak Selasa (17/11/2020).

"Enggak benar (positif Covid-19). Saya dapat info Abang Surya terkena DBD bukan Covid-19," kata Johnny melalui pesan singkat, Rabu (18/11/2020).

Johnny memohon doa agar Surya Paloh lekas pulih. Menteri Komunikasi dan Informatika ini juga membenarkan Surya dirawat di RSPAD sejak Selasa kemarin. "Sejak semalam," kata Johnny.

Ketua Fraksi NasDem di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ahmad Ali mengatakan juga mendengar kabar Surya Paloh sakit demam berdarah. Namun, Ali mengaku belum mengetahui detail lantaran tengah berada di luar Jakarta.

"Kemarin hanya telepon dengan beliau, saya lagi di daerah soalnya," kata Ali secara terpisah.

Surya Paloh diketahui tinggal di Pulau Kaliage, pulau pribadi miliknya di Kepulauan Seribu, sejak pandemi Covid-19 merebak. Namun, politikus berusia 69 tahun itu beberapa kali memimpin acara partai secara virtual.

Teranyar, Surya berpidato di HUT ke-9 Partai NasDem pada Rabu (11/11/2020). Dia juga hadir secara daring dalam acara tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nasdem surya paloh Covid-19

Sumber : Tempo.Co

Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top