Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Donald Trump Bakal Dicerai Melania?

Tapi, tampaknya dia akan menghadapi masalah lainnya, ketika isu sang istri Melania Trump bakal menceraikannya beredar di media.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 09 November 2020  |  19:24 WIB
Donald Trump dan Melania Trump
Donald Trump dan Melania Trump

Bisnis.com, JAKARTA - Donald Trump telah mengalami kekalahan dalam Pilpres AS 2020 ini oleh Joe Biden.

Tapi, tampaknya dia akan menghadapi masalah lainnya, ketika isu sang istri Melania Trump bakal menceraikannya beredar di media.

Dikabarkan, jika Melania, menangis ketika suaminya terpilih pada 2016. Seorang teman mengatakan Melania tidak pernah mengharapkan Trump menang.

Sumber yang dirahasiakan dan mengaku dekat dengan mereka mengklaim setelah kemenangan Joe Biden, hanya masalah waktu Melania akan menceraikan Trump.

Bahkan, mantan asisten Presiden Trump dan bintang The Apprentice Omarosa Manigault Newman mengklaim pernikahan selama 15 tahun itu akan segera berakhir.

"Melania menghitung setiap menit sampai dia keluar dari kantor dan dia dapat bercerai," demikian dilansir dari news.com.au.

Dia telah menulis sebuah buku yang eksplosif, Unhinged, menawarkan gambaran di balik layar tentang pemerintahan Trump dan pernikahan ketiga Presiden.
Berbicara tentang buku tentang program televisi sarapan Inggris Lorraine bulan lalu, Newman membuat beberapa klaim tentang hubungan "sangat aneh" Trump.

“Ini pernikahan yang sangat aneh. Saya sangat berhati-hati untuk mengomentari dinamika pernikahan karena Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di balik pintu tertutup. Tapi saya kenal pasangan ini sejak mereka pacaran, mereka menikah setahun setelah The Apprentice tayang," paparnya.

“Apa yang saya amati dalam 17 tahun terakhir akan membuat kepala Anda pusing. Terkadang mereka menyukai satu sama lain tetapi terkadang dia (Melania Trump) ditolak olehnya. "

Dia mengatakan rekaman yang menunjukkan Ibu Negara menarik tangannya dari suaminya ketika mereka meninggalkan Air Force One setelah debat presiden pekan lalu membuktikan klaimnya.

Faktanya, selama bertahun-tahun, ada banyak klip yang menunjukkan Ibu Negara menarik tangannya dari cengkeraman Trump atau meringis padanya, yang segera menjadi viral dan memicu spekulasi tentang hubungan mereka.

Ms Newman pertama kali bertemu Donald Trump dan Melania Knauss pada tahun 2004 ketika dia muncul di reality show TV The Apprentice, yang dibawakan oleh Trump.

Pada awal 2017, Omarosa ditunjuk sebagai Asisten Presiden dan Direktur Komunikasi untuk Kantor Hubungan Publik, tetapi dia dipecat pada Desember tahun itu.

Mantan eksekutif majalah Vogue Stephanie Winston Wolkoff, yang berteman dengan Ibu Negara selama 15 tahun sebelum mereka berselisih, juga membuat klaim tentang pernikahan Trump.

“Melania mengalami dua dekade yang dinamis. Dia adalah seorang model muda, dia belum sukses. Dia bertemu Donald, dia menikah, dia menjadi warga negara Amerika, mereka memiliki seorang putra dan 10 tahun setelah itu dia menjadi Ibu Negara Amerika Serikat. ”

Komentarnya datang ketika dia merilis buku baru yang kontroversial, Melania & Me: The Rise and Fall of My Friendship with The First Lady, pada bulan September. Buku itu disebut oleh juru bicara Nyonya Trump penuh dengan "ketidakbenaran"


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Donald Trump Melania Trump
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top