Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gli, Kucing Kesayangan di Masjid Hagia Sophia Turki, Sakit

Penghuni kucing favorit Masjid Agung Hagia Sophia, sayangnya kesehatan kucing Gli tidak baik-baik saja dan mungkin sudah waktunya semua orang mendoakannya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 31 Oktober 2020  |  09:29 WIB
Gli kucing di Masjid Hagia Sophia
Gli kucing di Masjid Hagia Sophia

Bisnis.com, JAKARTA - 16 tahun mungkin tidak terasa seperti umur yang panjang bagi manusia pada umumnya, tetapi bagi seekor kucing, ini adalah usia yang paling diberkati untuk dicapai.

Penghuni kucing favorit Masjid Agung Hagia Sophia, sayangnya kesehatan kucing Gli tidak baik-baik saja dan mungkin sudah waktunya semua orang mendoakannya.

Update kesehatan tersebut datang dari akun Instagram Gli melalui postingan video pada Kamis. Dokter hewan yang merawatnya mengatakan dia berada di bawah pengawasan 24/7 dan dirawat dengan cara terbaik.

Gli, yang kira-kira berusia 80 tahun dalam usia manusia, telah diisolasi dan menerima perawatan sejak jatuh sakit pada akhir September.

Kucing selebriti itu memiliki lebih dari 107.000 pengikut di Instagram dan telah tinggal di Masjid Agung Hagia Sophia selama 16 tahun terakhir. Dia paling bisa dibedakan dengan mata hijaunya yang besar dan berkilau.

Di antara tokoh-tokoh terkenal yang terpesona oleh kecantikannya adalah mantan Presiden AS Barack Obama, yang difilmkan saat sedang membelai dirinya pada tahun 2009.

Meskipun bangunan terkenal telah dikembalikan ke masjid tahun ini, otoritas Turki meyakinkan publik bahwa itu akan tetap menjadi rumah Gli.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

masjid Kucing
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top