Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sasar Influencer, Pacquiao Luncurkan Dompet Digital

Setelah peluncurannya nanti, PacPay bakal menyasar pasar domestiknya yakni Filipina lalu meluas ke Singapura.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 23 Oktober 2020  |  08:08 WIB
Manny Pacquiao - Instagram
Manny Pacquiao - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Legenda tinju Filipina, Manny Pacquiao, berencana meluncurkan platform pembayaran digital yang diberi nama PacPay. 

Melalui perusahaan yang dimilikinya, Pac Technologies, Pacquiao berambisi untuk membuat transaksi pembayaran makin mudah dan dapat digunakan lintas negara.

Setelah peluncurannya nanti, PacPay bakal menyasar pasar domestiknya yakni Filipina lalu meluas ke Singapura. Rencana jangka panjangnya, Pacquiao yang saat ini menjabat senator bahkan ingin menyasar seluruh Asia dengan platform pembayaran miliknya ini.

“Orang-orang selalu penasaran dengan apa yang saya lakukan. Dan karena keterlibatan saya dengan venture fintech, banyak teman-teman atlet, global influencer, dan pengusaha yang menyatakan ketertarikannya untuk terlibat dalam proyek ini,” katanya, dilansir dari BBC News, Jumat (23/10/2020).

PacPay diakuinya ingin memberikan layanan kepada para influencer, merek, dan fans dengan layanan yang memuaskan. Platform miliknya ini juga akan memberikan program reward yang memungkinkan pengguna terhubung dengan merek dan influencer favoritnya.

“Ada sekitar jutaan pengguna media sosial dan mengimplementasikan sistem pembayaran yang terjangkau, mudah, dan dapat dilakukan secara lintas negara menjadi nilai lebih platform ini,” tekannya.

Pac Technologies juga sedang mencari peluang layanan pembayaran online di sektor kesehatan dan jasa tenaga kerja, dua sektor yang perlu diprioritaskan selama pandemi Covid-19.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

filipina fintech dompet digital

Sumber : BBC.com

Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top