Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sembuh dari Covid-19, Menag Jalani Pemulihan di Rumah

Menag Fachrul Razi sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 pada 17 September 2020 dan menjalani perawatan di rumah sakit Bunda, Menteng, Jakarta.
Menteri Agama Fachrul Razi/kemenag.go.id
Menteri Agama Fachrul Razi/kemenag.go.id

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Agama Fachrul Razi akan menjalani masa pemulihan selama beberapa hari di kediamannya setelah dinyatakan sembuh dari virus Corona (Covid-19).

Menag sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 pada 17 September 2020. Dia dirawat di rumah sakit Bunda, Menteng sejak 20 September 2020.

“Menag sudah dinilai sembuh sehingga bisa kembali pulang. Menag mengaku senang dan bersyukur kepada Tuhan atas kesembuhannya,” kata Kevin, Kamis (1/10/2020).

Staf Khusus Menteri Agama, Kevin Haikal mengatakan bahwa sejak 30 September 2020 mantan Wakil Panglima TNI ini telah dinyatakan sembuh Covid-19.

Meskipun telah dinyatakan sembuh, dia menyatakan Menag masih menjalani masa pemulihan di kediamannya. Selama ini pelaksanaan tugas kementerian masih dijalankan oleh Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid bersama pejabat eselon I.

Menag juga mengajak masyarakat menjaga kesehatan dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Fachrul Razi menyebut bahwa Covid-19 memberi pelajaran baginya agar terus menjaga kesehatan.

Di sisi lain, pihaknya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa dari banyak pihak. Menag juga mengapresiasi dukungan dan kerja profesional tenaga medis.

“Menag menitip salam dan mengucapkan terima kasih atas kerja profesional tenaga medis yang sangat luar biasa selama dalam perawatan," ujarnya.

Menag juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi, Wapres Ma'ruf Amin dan para pejabat lainnya yang telah memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhannya.

“Menag juga berterima kasih atas doa-doa yang disampaikan, mulai dari Bapak Presiden, Wakil Presiden, para teman menteri, kepala lembaga, Wamenag dan semua jajaran Kementerian Agama. Termasuk juga terima kasih kepada para tokoh agama dan masyarakat,” ungkap Kevin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rayful Mudassir
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper