Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kasus Suap Pinangki-Djoko Tjandra, Penyidik Kembali Periksa Pegawai BCA

Kejaksaan Agung (Kejagung) kembali periksa pegawai Bank Central Asia (BCA) kantor Cabang Pembantu Jalan Panjang Jakarta Barat atas nama Matius Rene Santoso.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 11 September 2020  |  20:06 WIB
Jaksa Pinangki Sirna Malasari (tengah). - Istimewa
Jaksa Pinangki Sirna Malasari (tengah). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Kejaksaan Agung (Kejagung) kembali memeriksa pegawai Bank Central Asia (BCA) kantor Cabang Pembantu Jalan Panjang Jakarta Barat atas nama Matius Rene Santoso.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung, Hari Setiyono mengakui Matius Rene Santoso sudah dua kali diperiksa tim penyidik sebagai saksi untuk tersangka Pinangki Sirna Malasari dan Andi Irfan Jaya.

Menurutnya, pemeriksaan terhadap Matius Rene Santoso hari ini Jumat 11 September 2020 adalah pemeriksaan lanjutan untuk melengkapi kesaksian sebelumnya pada Rabu 9 September 2020 kemarin.

"Pemeriksaan kembali dilakukan karena pada saat pemeriksaan sebelumnya dianggap belum cukup atau belum tuntas informasinya," tuturnya dalam keterangan resminya, Jumat (11/9/2020).

Hari tidak menjelaskan lebih detail ihwal informasi yang ingin digali tim penyidik dari pegawai BCA itu. Namun, menurutnya, pemeriksaan terhadap Matius Rene Santoso itu berkaitan dengan Pinangki Sirna Malasari dan Andi Irfan Jaya.

"Terkait tersangka PSM dan AIJ ya," katanya.
 
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korupsi hukum suap kejagung Jaksa Pinangki
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top