Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Polisi Kejar Komplotan Pencuri Sapi Limosin Berharga Puluhan Juta Rupiah

Pihak Kepolisian Resor Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, masih menguber komplotan pelaku pencurian hewan ternak sapi jenis limosin.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Juli 2020  |  18:29 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Pihak Kepolisian Resor Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, masih menguber komplotan pelaku pencurian hewan ternak sapi jenis limosin senilai Rp40 juta milik warga di Kecamatan Pemali.

Sementara dua orang pelaku aksi pencurian ini berhasil ditangkap.

Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan di Sungailiat, Senin mengatakan kedua pelaku pencurian sapi jenis limosin itu masing-masing, Teguh Margono (39) warga dari Desa Tarakan Kecamatan Simpang Katis dan Tukimin (48) warga Kecamatan Pemali.

"Kedua pelaku pencuri sapi itu berhasil berhasil diamankan berdasarkan laporan polisi di Polsek Pemali pada Kamis, 16 Juli 2020," katanya.

Kapolres mengatakan, sapi jenis limosin yang dicuri pelaku dari pemiliknya saat masih dalam kandang ditaksir senilai Rp40 juta.

"Selain dua orang pelaku yang berhasil kami diamankan, terdapat dua orang pelaku dalam kasus ini yang sekarang masih dalam pengejaran atau ditetapkan sebagai daftar pencarian orang," jelas kapolres.

Kapolres mengimbau seluruh lapisan masyarakat, untuk tetap menjaga kondisi keamanan lingkungan agar stabilitas kamtibmas dapat terwujud.

"Segera melapor ke polisi atau pihak pemerintah desa terdekat jika mengetahui ada hal yang mencurigakan, jaga kebersamaan di tengah masyarakat," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pencurian

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top