Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pengacara Djoko Tjandra Konfirmasi Foto di Akun @xdigeeembok

Kuasa hukum Djoko Tjandra menyampaikan sejumlah klarifikasi di Barekrim Polri.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 16 Juli 2020  |  19:17 WIB
Kuasa Hukum Djoko Tjandra, Anita Kolopaking usai memberikan klarifikasi di Bareskrim Polri, Kamis (16/7/2020). - Bisnis/Sholahuddin Al Ayyubi
Kuasa Hukum Djoko Tjandra, Anita Kolopaking usai memberikan klarifikasi di Bareskrim Polri, Kamis (16/7/2020). - Bisnis/Sholahuddin Al Ayyubi

Bisnis.com, JAKARTA - Kuasa hukum Djoko Tjandra, Anita Kolopaking membenarkan sejumlah foto dan video yang disebarkan pemilik akun @xdigeeembok di media sosial Twitter.

Kendati demikian, ujar Anita, pemilik akun itu menambahkan narasi yang berbeda dengan peristiwa di dalam foto tersebut.

Menurut Anita, hal tersebut sudah disampaikan kepada Bareskrim Polri agar dapat ditindaklanjuti.

"Fotonya betul, tapi beritanya [narasinya] kan lain," tutur Anita di Bareskrim Polri, Kamis (16/7/2020).

Anita juga membantah telah melaporkan akun media sosial @xdigeeembok ke Bareskrim Polri terkait aksi dugaan peretasan terhadap ponselnya sehingga tersebar ke media sosial.

Anita mengatakan kedatangannya ke Bareskrim Polri hanya untuk mengklarifikasi sejumlah chat dirinya dengan kliennya, Djoko Tjandra.

"Jadi bukan laporan, kami baru mengklarifikasi apa yang disebarkan oleh akun Diablo itu. Sekarang lagi dalam pendalaman," kata Anita.

Sebelumnya, Anita Kolopaking berencana melaporkan peretasan ponsel pintarnya ke Bareskrim Polri. Kamis siang.

Anita menjelaskan akibat peretasan tersebut, semua chatting antara dirinya dan kliennya terpublikasi di media sosial Twitter.

Tidak hanya itu, kata Anita , ada beberapa foto dan video yang diposting akun media sosial Twitter dengan nama akun @digeeembok.

Seperti diketahui, akun media sosial tersebut telah membeberkan chatting, foto dan video berkaitan dengan pertemuan dirinya dengan beberapa pihak untuk memuluskan rencana keluar-masuk buronan Djoko Soegiharto Tjandra.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kasus Djoko Tjandra
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top