Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kasus Pembunuhan Editor Metro TV, Polisi Periksa 23 Saksi

Tim penyidik memeriksa 23 orang saksi untuk menemukan titik terang mengenai identitas pelaku dan motif pembunuhan terhadap Editor Metro TV Yodi Prabowo.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 13 Juli 2020  |  15:52 WIB
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisarsi Besar Polisi Yusri Yunus. - Antara
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisarsi Besar Polisi Yusri Yunus. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya telah memeriksa 23 orang saksi yang merupakan kerabat terdekat editor Metro TV Yodi Prabowo untuk menemukan pelaku pembunuhan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengemukakan bahwa tim penyidik periksa 23 orang saksi tersebut untuk menemukan titik terang mengenai identitas pelaku dan motifnya melakukan pembunuhan terhadap Yodi Prabowo.

"Penyidik sudah memeriksa teman, rekan kerja korban untuk mencari dan mengetahui motif dari pelaku pembunuhan ini," kata Yusri, Senin (13/7/2020).

Dia juga mengimbau kepada masyarakat dan para jurnalis yang mengenal Yodi Prabowo agar segera melapor kepada Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan terkait pembunuhan Yodi Prabowo.

"Tolong kepada teman-teman wartawan yang tahu kasus ini agar segera melapor kepada Polisi agar kami segera menindaklanjutinya," ujarnya.

Sebelumnya, editor MetroTV Yodi Prabowo telah ditemukan tewas di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10 /7). 

Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hijau, celana hitam, tas selempang hitam dan memakai sepatu serta masih mengenakan helm.

Yusri mengungkapkan penyebab tewasnya Yodi Prabowo karena ditusuk di bagian leher dan dada. Dia menyatakan bahwa luka paling parah yaitu pada bagian leher yang ditusuk menggunakan pisau dapur hingga menyebabkan tenggorokan korban putus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pembunuhan polda metro jaya metro tv
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top