Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Polisi Temukan Jenglot dari Tas Terduga Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen

Polisi menemukan peralatan perdukunan yaitu jenglot dari tas pelaku pembakar mobil milik penyanyi dangdut Via Vallen.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 30 Juni 2020  |  18:07 WIB
Via Vallen - Instagram @viavllen
Via Vallen - Instagram @viavllen

Bisnis.com, JAKARTA - Polisi menemukan peralatan perdukunan dari tas yang dibawa oleh terduga pelaku pembakar mobil pedangdut Via Vallen di Sidoarjo Jawa Timur.

Kapolresta Sidoarjo Jawa Timur, Kombes Polisi Sumardji mengatakan bahwa peralatan perdukunan yang ditemukan tim penyidik dari tas pelaku di antaranya adalah jenglot berkuku dan berambut panjang dengan tinggi sekitar 10 - 17 centimeter dari tas pelaku.

"Memang benar, kami temukan beberapa peralatan perdukunan ya, seperti jenglot itu salah satunya," kata Sumardji, Selasa (30/6/2020).

Selain itu, tim penyidik juga menemukan beberapa botol bensin dari tas terduga pelaku yang diduga dipakai untuk membakar mobil Via Vallen.

Menurutnya, tim penyidik masih melakukan pemeriksaan dan mendalami motif pembakaran kendaraan pribadi penyanyi dangdut tersebut.

"Barang bukti lain yang kami temukan adalah botol yang tercium bau bensin dan juga tas. Kami masih memeriksa pelaku untuk mengetahui motifnya," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, melalui unggahan di Instagram story, Via Vallen menyebutkan kalau mobil Alphard miliknya dibakar orang.

Via Vallen juga membagikan beberapa momen saat mobil mewah berwarna putih miliknya dilahap api.

"Ini tolong pemadam kebakaran cepat ke sini. Aku takut apinya ke rumah nyebar ke sebelah tetanggaku. Ini katanya tadi ada yang bakar," kata Via Vallen melalui laman Instagram Story miliknya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

via vallen
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top