Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Nasional, Doni Monardo Izinkan Pariwisata Alam Kembali Dibuka dan Pasien Meninggal Covid-19 RI Tembus 2.500 Orang

Doni Monardo yang mengizinkan pariwisata alam kembali dibuka menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada Senin (22/6/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 22 Juni 2020  |  18:20 WIB
Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid/19 Doni Monardo. BISNIS/Abdullah Azzam
Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid/19 Doni Monardo. BISNIS/Abdullah Azzam

1. Doni Monardo Izinkan Pariwisata Alam Kembali Dibuka


Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 memberi izin kepada sektor pariwisata alam untuk dibuka kembali secara bertahap di tengah upaya adaptasi kebiasaan baru akibat pandemi Covid-19.

Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo menegaskan izin tersebut hanya diberikan kepada kawasan pariwisata alam yang berada di 270 kabupaten atau kota yang berada di zona hijau dan kuning.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. DPR Desak Pemerintah Segera Cairkan Tambahan Anggaran Pilkada 2020


Komisi II DPR mendesak pemerintah untuk segera mencairkan dana tambahan untuk kebutuhan Pilkada di dengan pandemi Covid-19.

Wakil Ketua Komisi II DPR Saan Mustofa mengatakan dana tambahan tersebut telah disepakati pada rapat kerja dan rapat dengar pendapat pada 11 Juni lalu.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. John Kei Hanya Dipenjara 6 Tahun Meski Vonisnya 16 Tahun, Kok Bisa?


John Kei kembali berurusan dengan aparat kepolisian terkait kasus penganiayaan. Aksi ini dilakukan hanya berselang lima bulan dibebaskan dari lapas Nusa Kambangan.

John Kei ditangkap personel Polda Metro Jaya setelah melakukan aksi kekerasan dan penganiayaan di dua lokasi. Pertama di cluster Australia, Green Lake City Kota Tangerang, dan kedua di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat. Kejadian itu terjadi pada Minggu (21/6/2020).

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Perampingan Birokrasi Capai 60 Persen, MenpanRB: Desember Kelar!


Sedikitnya 60 persen dari seluruh kementerian, lembaga dan pemerintah daerah telah melakukan penyederhanaan birokrasi hingga Juni. Program ini telah dimulai sejak November 2019.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo mengatakan penyederhanaan struktur birokrasi telah mendekati angka 60 persen di seluruh instansi pemerintah.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Update Corona 22 Juni: Pasien Meninggal Tembus 2.500 Orang, Tertinggi di Jatim


Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mencatat kasus meninggal akibat virus Corona (Covid-19) pada Senin (22/6/2020) bertambah 35 kasus sehingga totalnya menjadi 2.500 kasus.

“Jumlah kasus yang meninggal pada hari ini bertambah 35 sehingga totalnya menjadi 2.500 kasus meninggal,” ujar Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 dalam konferensi pers di Graha BNPB, Jakarta, Senin (22/6/2020).

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pariwisata Berita Terpopuler Doni Monardo covid-19
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top