Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Balas Ucapan Ultah ke-59, Jokowi: Saya Tak Terbiasa Merayakannya

Melalui akun Instagram resminya, Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih atas segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah pada hari ultahnya ke-59.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 21 Juni 2020  |  17:54 WIB
Presiden Joko Widodo memberikan amanat saat memimpin upacara peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (1/6/2020). Upacara secara virtual itu dilakukan karena pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/BPMI Setpres - Handout
Presiden Joko Widodo memberikan amanat saat memimpin upacara peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (1/6/2020). Upacara secara virtual itu dilakukan karena pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/BPMI Setpres - Handout

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo pada hari ini, Minggu (21/6/2020), merayakan ultah ke-59. Presiden Indonesia ke-7 itu pun mendapatkan ucapan selamat dari berbagai pihak, khususnya melalui media sosial.

Melalui akun Instagram resminya, Minggu (21/6/2020) sore, Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih atas segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah pada hari ultahnya ke-59.

Dia mengaku bahwa dirinya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun.

"Setiap kali usia bertambah, saya hanya bisa mengucap syukur ke hadirat Allah SWT atas segala rahmat kesehatan, keberkahan, dan nikmat yang tercurahkan kepada saya dan keluarga," tulisnya dalam kutipan unggahan tersebut.



Pada hari ultah ke-59, Presiden Joko Widodo mendapatkan banyak ucapan selamat dari berbagai pihak, terutama melalui unggahan di media sosial. Salah satunya datang dari Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

"Barakallah Fii Umrik Bapak Presiden @jokowi, Semoga selalu diberikan berkah, kebahagiaan, kesehatan, kemuliaan dalam memimpin dan mempersatukan Bangsa Indonesia. Selamat hari ulang tahun yang ke 59 kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo," demikian kutipan dalam unggahan tersebut.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, yang sedang melakukan kunjungan ke perbatasan Indonesia-Timor Leste, juga memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Dalam kunjungan tersebut, keduanya memberi ucapan selamat ulang tahun melalui video. Mahfud MD menyebarkan ucapan tersebut di Instagram miliknya.

“Selamat ulang tahun ke-59 kepada Bapak Presiden RI Bapak Joko Widodo. Kami sekarang ada di Motaain pak, bersama bapak Menteri Dalam Negeri bapak Tito Karnavian,” kata Mahfud MD, Minggu (21/6/2020).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi prabowo subianto
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top