Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Presiden Joko Widodo Ultah ke-59, Ini Harapan Prabowo Subianto

Ucapan selamat bagi Jokowi yang pada hari ini, Minggu (21/6/2020), merayakan ultah ke-59 itu diberikan Prabowo melalui akun Intstagram resminya pada sore hari.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 21 Juni 2020  |  16:39 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan)dalam satu kegiatan bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto - ANTARA/Akbar Nugroho Gumay
Presiden Joko Widodo (kanan)dalam satu kegiatan bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto - ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokow Widodo.

Ucapan selamat bagi Jokowi yang pada hari ini, Minggu (21/6/2020), merayakan ultah ke-59 itu diberikan Prabowo melalui akun Intstagram resminya pada sore hari ini. Hingga berita ini dilaporkan, unggahan tersebut sudah disukai oleh sekitar 32.800 pengguna Instagram dan diberikan 720 komentar.

"Barakallah Fii Umrik Bapak Presiden @jokowi, Semoga selalu diberikan berkah, kebahagiaan, kesehatan, kemuliaan dalam memimpin dan mempersatukan Bangsa Indonesia. Selamat hari ulang tahun yang ke 59 kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo," demikian kutipan dalam unggahan tersebut.

Dalam satu dekade terakhir, Prabowo dan Joko Widodo seringkali dihadapkan dalam perpolitikan Indonesia. Mantan Danjen Kopassus itu merupakan lawan Jokowi dalam dua pemilihan presiden, yakni pada 2014 dan 2019. 

Namun, dalam periode pemerintahan kedua Jokowi, Prabowo masuk dalam rantai pemerintahan dengan duduk sebagai Menteri Pertahanan. Dengan masuknya Prabowo ke lingkaran satu presiden, membuat mantan Danjen Kopassus itu mengerti betul kebijakan yang diambil Jokowi.

Di tengah masifnya kritikan atas kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19, Prabowo pun angkat bicara dan menyatakan salut kepada Jokowi.

"Saya bersaksi, bahwa Beliau [Jokowi] terus berjuang demi kepentingan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia. Saya melihat dari dekat cara-cara beliau mengambil keputusan, yakni selalu memikirkan keselamatan rakyat kecil," ucap Prabowo dalam akun Instagram resmi Partai Gerindra April lalu.

Selain itu, Prabowo juga memuji Jokowi sebagai sosok yang berkomitmen membersihkan pemerintahan dari penyakit korupsi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi prabowo subianto
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top