Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jokowi Ultah ke-59, Begini Ucapan Anies Baswedan dan Ridwan Kamil

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan ucapa selamat ulang tahun via Twitter.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 21 Juni 2020  |  15:07 WIB
Gubernur DKI Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil tampil dalam sebuah acara TV - Istimewa
Gubernur DKI Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil tampil dalam sebuah acara TV - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Guberrnur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat ulang tahun ke-59 kepada Presiden Joko Widodo via rekaman suara yang diunggah melalui akun Twitter @aniesbaswedan pada Minggu (21/6/2020).

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kepada Presiden Republik Indonesia bapak Jokowi yang saya hormati. Izinkan Kami mengucapkan selamat ulang tahun, semoga Bapak selalu diberikan kesehatan, selalu bahagia, selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah, selalu dalam keberkahannya, dan insya Allah selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Sekali lagi selamat milad Pak Jokowi, terima kasih. Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh," isi rekaman suara Gubernur Anies.

Senada, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga mengucapkan selamat HUT ke-59 Presiden Jokowi melalui akun @ridwankamil.

Dalam cuitannya, gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini mendoakan Presiden Jokowi agar sehat dan diberi kesabaran sebagai pemimpin.

"Selamat Ulang Tahun Ke-59 Presiden Joko Widodo. Sehat selalu, sukses selalu, dan khususnya saya doakan selalu diberi kesabaran yang seluasnya sebagai pemimpin. Aamiin." cuitnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi anies baswedan ridwan kamil
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top