Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Doa Luhut Pandjaitan hingga Ahok untuk Jokowi yang Berulangtahun Ke-59

Ucapan selamat ulang tahun juga datang dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 21 Juni 2020  |  13:40 WIB
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Bisnis - Triawanda Tirta Aditya
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Bisnis - Triawanda Tirta Aditya

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Koodinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan mendoakan agar Presiden Joko Widodo atau Jokowi tetap tegar dalam menghadapi setiap tantangan dalam membawa Indonesia menjadi bangsa yang besar.

Ucapan doa dan harapan ini disampaikan Menko Luhut melalui akun Instagram pribadinya @luhut.pandjaitan di hari ulang tahun ke-59 Presiden Jokowi, Minggu (21/6/2020).

"Satu hal yang tak pernah berubah sejak pertama kali saya mengenal dan bertemu dengan Presiden @jokowi ,dua belas tahun yang lalu. Dua kali pula saya mendapat kesempatan bekerja bersama beliau, karakter itu tidak pernah berubah. Beliau tetaplah sosok yang berkarakter kuat namun sederhana, dan punya kepedulian yang tinggi terhadap sesama," tulis Luhut.

Dia juga mengingat pesan Presiden kepada para menteri di kabinetnya yakni agar semua keputusan atau kebijakan senantiasa diambil untuk kepentingan rakyat.

Ucapan selamat ulang tahun juga datang dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Melalui akun Instagram @khofifah.ip, dia menyampaikan doa dan ucapan selamat ulang tahun kepada presiden.

"Selamat ulang tahun Presiden Joko Widodo @jokowi ke-59 tahun, semoga selalu sehat, panjang umur, senantiasa dalam lindungan Allah SWT, dan diberi kekuatan untuk membawa kemajuan dan kejayaan bangsa Indonesia yang Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. Aamin," tulisnya pada Minggu (21/6/2020).

Tidak ketinggalan, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga mencuit ucapan selamat ulang tahun kepada sang presiden melalui akun Twitter pribadinya @basuki_btp.

Dalam ucapannya, mantan Gubernur DKI Jakarta ini mendoakan agar Presiden Jokowi sehat dan mampu mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @Jokowi, selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan semangat untuk terus dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia #HBD59Jokowi" cuitnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Luhut Pandjaitan
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top