Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ulang Tahun Ke-59, Staf Khusus Angkie Yudistia Sebut Jokowi Sosok yang Hangat

Angkie berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus diberikan kekuatan untuk menjalankan amanah rakyat dalam memimpin negara ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Juni 2020  |  13:15 WIB
Presiden Joko Widodo memberikan amanat saat memimpin upacara peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (1/6/2020). Upacara secara virtual itu dilakukan karena pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/BPMI Setpres - Handout
Presiden Joko Widodo memberikan amanat saat memimpin upacara peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (1/6/2020). Upacara secara virtual itu dilakukan karena pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/BPMI Setpres - Handout

Bisnis.com, JAKARTA - Staf Khusus dan Juru Bicara Presiden Bidang Sosial Angkie Yudistia mengungkapkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi merupakan pemimpin yang tegas dalam mengambil sikap dan santun terhadap seluruh lapisan masyarakat.

Pada ulang tahun Presiden Joko Widodo yang ke-59, Minggu (21/6/2020) ini, Angkie berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus diberikan kekuatan untuk menjalankan amanah rakyat dalam memimpin negara ini.

“Selama menjalani fungsi sebagai Staf Khusus Presiden dan Juru Bicara Bidang Sosial, saya merasakan kehangatan dari figur Bapak Joko WIdodo ketika kami berkomunikasi,” ujar Angkie saat dihubungi di Jakarta, Minggu (21/6/2020).

Angkie menuturkan bahwa Jokowi merupakan tipe pemimpin yang mampu mendengar segala sesuatu dari masyarakat dengan baik.

“Saat saya menghadap, melapor, hingga menyampaikan banyak hal terkait tugas dan tanggung jawab, Pak Presiden adalah pendengar yang sangat baik,” ujarnya.

Jokowi juga mampu melihat berbagai persoalan dari seluruh perspektif sehingga dapat meminimalkan risiko dari setiap kebijakan yang diambil.

“Kritik dari masyarakat didengar dan dijadikan evaluasi bersama untuk menjalankan roda pemerintahan secara akuntabel dan profesional,” ujarnya.

Angkie mengharapkan Presiden dan keluarga terus mendapatkan berkah nikmat kesehatan jasmani maupun rohani. Dengan begitu, berbagai tugas negara dan juga peran di keluarga dapat dijalankan dengan baik dan penuh ridho Allah SWT.

“Selamat ulang tahun Pak Presiden, doa terbaik dari rakyat Indonesia selalu mengiringi setiap langkah beliau sebagai kepala negara,” ujarnya.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Staf Khusus Presiden Jokowi

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top