Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Presiden Jokowi Ulang Tahun, #HBD59Jokowi Trending Topic di Twitter

Warganet pun ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun ke-59 untuk Jokowi di Twitter.
Karikatur ulang tahun Joko Widodo ke-19/Twitter @LovelySinaga
Karikatur ulang tahun Joko Widodo ke-19/Twitter @LovelySinaga

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi hari ini, Minggu (21/6/2020), ulang tahun ke-59.

Warganet pun ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jokowi di Twitter. Tagar #HBD59Jokowi pun masuk trending topic di Twitter Indonesia.

Para warganet ramai-ramai mendoakan Jokowi panjang usia, sehat, dan membawa Indonesia menjadi negara maju.Rata-rata warganet yang mengucapkan selamat ulang tahun memasang beragam foto Jokowi., Berikut cuplikan ucapan ulang tahun untuk Jokowi dari warganet:

@hotmanparapat Selamat Ulang thn 59 Pak@jokowi, Panjang umur, sehat Selalu, Semoga Tuhan melindungi Bapak Selalu dan menjadikan Bapak sebagai pemimpin yg membawa Indonesia semakin maju #HBD59Jokowi

@Oktariyan6 “Bukan kesulitan yang membuat kita takut. Tapi sering ketakutanlah yang membuat jadi sulit. Jadi, jangan mudah menyerah.” — Joko Widodo — Happy Birthday Pakde@jokowi

 @alfajru#HBD59Jokowi, Semoga Bapak Presiden diberi Kesehatan dan Kekuatan Memimpin Bangsa ini menjadi yang terbaik@jokowiLuar Biasa Mantab

 Adapun menurut Juru bicara Presiden RI Fadjroel Rachman mengatakan tidak ada perayaan di hari ulang tahun ke-59 Presiden Jokowi.

"Ya, tidak ada perayaan ultah seperti sebelumnya," kata Fadjroel saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (20/6/2020) malam.

Selama menjabat sebagai Presiden, Presiden Jokowi tidak pernah merayakan ulang tahun dengan perhelatan khusus. Hal itu juga telah disampaikan Presiden di hari ulang tahun ke-58, 21 Juni tahun 2019 silam.

Saat itu Presiden menekankan ulang tahunnya tidak pernah dirayakan. Presiden hanya memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT.

Fadjroel dalam akun Instagram @fadjroelrachman menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi. Dia juga mendoakan agar Presiden selalu dalam bimbingan Allah SWT dalam memimpin bangsa Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper