Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harga Oreo Supreme Rp500.000 per 3 Biskuit, Enaknya Dicelup Susu atau Makan Langsung?

Enaknya rasa Oreo Supreme yang disebut makanan sultan menimbulkan tanda tanya karena dijual dengan harga Rp97 juta per kardus atau Rp500.000 per bungkus kecil isi 3 biskuit di toko online.
Tampilan Oreo Suprame di chanel Youtube RachGoddard/Solopos
Tampilan Oreo Suprame di chanel Youtube RachGoddard/Solopos

Bisnis.com, JAKARTA — Biskuit Oreo Supreme yang dihargai Rp500.000  per bungkus kecil membuat masyarakat penasaran. Konon katanya biskuit coklat ini memiliki rasa yang jauh berbeda dengan seri yang umum ditemui.

Penasaran dengan rasa dari Oreo Supreme, Youtuber Rachel Goddard membeli biskuit tersebut dengan harga Rp500.000 per bungkus melalui situs belanja online.

“Satu kardus harganya Rp97 juta, bisa beli mobil, bisa DP rumah. Nah, kalau sudah dijual eceran kayak gini harganya Rp500.000 guys. Jadi biskuit ini tiga biji nih, satu dua tiga. Harganya lima ratus ribu. satunya berati Rp170.00-an,” ungkap Rachel Goddard di video berjudul Horang Kayah! Nyobai Oreo X Supreme 97 Juya! Auto Jadi Sultan! yang tayang di kanal Youtube Rachel Goddard, yang dirilis Solopos, Jumat (15/5/2020).

Menurut Rachel, penampakan Oreo Supreme ini secara kasat mata mirip dengan biskuit Oreo yang biasa. Perbedaannya terletak pada warna, Oreo Supreme berwarna merah dengan tulisan “Supreme” di biskuitnya.

 “Ini penampakan biskuitnya guys. Kalau dilihat dari kasat mata nih sama aja kayak Oreo yang warnanya hitam putih itu loh. Cuma bedanya di sini ada tulisannya supreme gitu. Di lihat dari ketebalan krimnya sama saja sih,” lanjutnya.

Rachel mengaku mencium aroma kue Red Velvet dari biskuit tersebut. Ia mencoba menyicipi Oreo Supreme dengan dua cara, yakni dengan susu dan dimakan langsung.

Makan Oreo Supreme Celup Susu

Dengan cara memakan langsung oreo supreme, ia mengaku mendapatkan cita rasa yang lezat dari Oreo Supreme ini.

“Kita buka dulu, wanginya Red Velvet banget. Habis ini kita celupin ke susu ya. Kita makan, hmmm enak. Jujur ini enak guys, karena gua pecinta Red Velvet,” ujarnya.

 

Makan Oreo Supreme Langsung

Cita rasa lezat juga ia temukan ketika memakan langsung Oreo Supreme ini. Pertama-tama, ia mencoba menyicipi biskuitnya terlebih dahulu dan kemudian krim bagian tengahnya.

Ketika mencoba krim Rachel menyebutkan rasanya sama persis dengan Oreo warna hitam.

“Ini manisnya pas, enak banget sumpah. Sumpah gua suka banget karena enggak terlalu manis biskuitnya. Krimnya, sama plek plek [dengan Oreo biasa] gulanya sama banget,” ucapnya.

 

Enak Tapi Mahal

Ia merekomendasikan masyarakat Indonesia jika ingin membeli Oreo Supreme ini, lebih enak dimakan langsung.

“Kalau menurut gue dari rasa, enak banget kalau dimakan tanpa susu. Kalau dicampur susu dengan krimnya manisnya luar biasa. Jadi itu rasanya enak banget guys. Selama ini gua belum pernah tuh makan kue Red Velvet yang bentuknya biskuit. Belum pernah ada dibayangan gua tuh rasanya kayak apa,” imbuh dia.

Meski memiliki cita rasa yang enak, harga Oreo Supreme masih belum bisa diterimanya lantaran masih tergolong mahal jika dibandingkan dengan biskuit lainnya.

“Walopun rasanya enak banget ya menurut gue, tapi harganya Rp500.000 buat tiga biskuit. Rp97 juta untuk satu kardus itu rasanya kurang masuk di amplop ya,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper