Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal dan Live Streaming Misa Paskah 2020 di Keuskupan Agung Jakarta

Masa Paskah telah tiba seluruh umat Katolik melakukan ibadah di rumah secara online dari berbagai gereja sehubungan dengan penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dalam masa pandemi COVID-19.
Umat Katolik melaksanakan misa Natal di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (25/12/2018)./ANTARA-Aprillio Akbar
Umat Katolik melaksanakan misa Natal di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (25/12/2018)./ANTARA-Aprillio Akbar

Bisnis.com, JAKARTA – Masa Paskah telah tiba seluruh umat Katolik melakukan ibadah di rumah secara online dari berbagai gereja sehubungan dengan penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dalam masa pandemi COVID-19.

Berdasarkan informasi yang diterima Bisnis.com dari Keuskupan Agung Jakarta pada Sabtu, (11/4/2020), berikut jadwal sejumlah ibadah Paskah di Keuskupan Agung Jakarta pada Minggu Paskah, 12 April 2020.

Jadwal Perayaan Minggu Paskah, 12 April 2020

Pukul 06.00 WIB dan Pukul 17.00 WIB, Misa Perayaan Paskah di Paroki Theresia, Menteng. Misa bisa diakses melalui Youtube Theresia Live yaitu Bit.ly/theresialive 

Pukul 07.00 WIB, Misa Perayaan Paskah di Paroki Katedral Jakarta. Misa disiarkan di Kompas TV dan juga melalui Youtube Live di HidupTV dan Komsos Katedral Jakarta.

Pukul 09.00 WIB, Misa Perayaan Paskah di Paroki Katedral Jakarta. Misa dipimpin oleh Uskup Agung Jakarta, Ignatius Kardinal Suharyo. Misa disiarkan di TVRI, RRI, LIFE Channel, VISION+, VIDIO, NEX PARABOLA, juga melalui Youtube Live di HidupTV dan Komsos Katedral Jakarta.

Pukul 07.00 WIB, Misa Perayaan Paskah di PUSPAS Samadi, bisa diakses melalui live streaming di Youtube Puspas Samadi.

Pukul 08.00 WIB, Misa Perayaan Paskah di Paroki Kosambi Baru. Misa bisa diikuti melalui live streaming di channel Youtube Paroki Kosambi Baru,  yakni tiny.cc/livestreamkosambibaru.

Pukul 08.00 WIB, misa di Paroki Danau Sunter, Gereja St. Yohanes Bosco. Misa Perayaan Paskah bisa diikuti melalui live streaming di Youtube.

Pukul 08.30 WIB, misa di Paroki Bojong Indah. Misa Perayaan Paskah ini juga bisa diikuti melalui live streaming di Youtube.

Pukul 09.00 WIB, misa di Paroki Ciledug, Gereja Santa Bernadet. Misa Perayaan Paskah ini bisa diikuti secara live streaming melalui kanal bit.ly/bernadetpaskah20.

Pukul 10.00 WIB, Misa Perayaan Paskah di Paroki Cempaka Putih, Gereja Santo Paskalis, bisa diikuti melalui live streaming di Youtube.

Pukul 10.00 WIB, Misa Perayaan Paskah di Paroki Rawamangun, Gereja Keluarga Kudus bisa diikuti melalui live streaming di http://bit.ly/minggupaskahrawamangun.

Pukul 11.00 WIB, misa di Paroki Expat, Gereja St. Peter Canisius. Misa Perayaan Paskah bisa diikuti melalui Bit.ly/theresialive

Pukul 16.00 WIB, Misa Perayaan Paskah di Paroki Kelapa Gading. Misa disiarkan oleh LIFE Channel, VISION+.

Keuskupan Agung menambahkan, selama perayaan misa secara daring umat tidak ada prosesi kolekte. Oleh sebab itu, umat diharapkan bisa mengikuti kolekte dengan sumbangan melalui Badan Amal Kasih Katolik (BAKKAT). Sumbangan kolekte akan disalurkan kepada semua masyarakat yang membutuhkan terutama pada masa krisis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper