Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PM Boris Johnson Positif Virus Corona

Dilansir melalui Bloomberg, Kepala Medis Inggris Chris Whitty menganjurkan agar perdana menteri melakukan tes setelah mengalami gejala ringan sejak Kamis (26/3).
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 27 Maret 2020  |  18:44 WIB
Boris Johnson - Reuters/Neil Hall
Boris Johnson - Reuters/Neil Hall

Bisnis.com, JAKARTA - Kantor Perdana Menteri Inggris melaporkan bahwa Perdana Menteri Boris Johnson telah didiagnosis positif virus corona atau Covid-19 melalui surel yang disampaikan pada Jumat (27/3).

Dilansir melalui Bloomberg, Kepala Medis Inggris Chris Whitty menganjurkan agar perdana menteri melakukan tes setelah mengalami gejala ringan sejak Kamis (26/3).

Melalui akun twitternya, Johnson mengkonfirmasi bahwa dia telah menunjukkan gejala ringan yang mengharuskannya melakukan tes untuk virus corona.

"Selama 24 jam terakhir saya telah merasakan gejala-gejala ringan dan dites positif untuk virus corona. Saya sekarang mengasingkan diri, tetapi saya akan terus memimpin tanggapan pemerintah melalui konferensi video untuk melawan virus ini," tulisnya.

Dia juga berterima kasih kepada NHS dan semua orang yang bekerja untuk menjaga negara di tengah pandemi dan tetap yakin Inggris akan mengalahkan virus tersebut.

Johnson juga menegaskan pentingnya tinggal di rumah sebagai langkah dasar untuk menghentikan penyebaran virus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inggris Virus Corona Boris Johnson
Editor : David Eka Issetiabudi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top