Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dewan Pers Apresiasi Media Massa Tak Lelah Informasikan Covid-19

Ketua Dewan Pers Indonesia Mohammed Nuh menyampaikan penghargaan kepada kalangan pers di seluruh Indonesia terkait pemberitaan pandemi Covid-19.
Devi Sri Mulyani
Devi Sri Mulyani - Bisnis.com 26 Maret 2020  |  15:55 WIB
Poster sosialisasi penanganan virus corona MediaLawanCovid19
Poster sosialisasi penanganan virus corona MediaLawanCovid19

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pers Indonesia Mohammed Nuh menyampaikan penghargaan kepada kalangan pers di seluruh Indonesia terkait pemberitaan pandemi Covid-19.

Dewan Pers, dalam keterangan resminya, Kamis (26/03/2020) berterima kasih kepada media yang tanpa kenal lelah meliput dan memberitakan perkembangan pandemi Covid-19.

Melalui informasi yang diberikan Pers, masyarakat mendapatkan informasi yang dibutuhkan. "Khususnya dalam membangun kesadaran kolektif untuk mencegah meluasnya Covid-19," ujar Nuh.

Selain itu, Nuh juga mengimbau kalangan Pers Nasional agar selalu mematuhi peraturan dan mengikuti SOP Covid-19 demi menjaga kesehatan dan keselematan.

"Indonesia memang masih menjadi negara yang cukup parah terdampak Covid-19. Saat ini Indonesia sedang berjuang keras untuk menanggulangi pandemi Covid-19. Diharapkan insan Pers dapat terus mengajak para pemangku kepentingan, pemerintah dan masyarakat untuk bahu-membahu menanggulangi Covid-19," ujar Nuh.

Nuh menyebutkan bahwa penanggulangan Covid-19 menjadi upaya bersama yang melibatkan seluruh kekuatan bangsa, "baik unsur pemerintah, dunia usaha, kelompok masyarakat, juga pers."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dewan pers Virus Corona
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top