Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Siswa SMPN 1 Turi Terseret Banjir: Ini Korban Meninggal Lima Orang

Sejumlah siswa SMP Negeri 1 Turi, Sleman terseret banjir di Sungai Sempor, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Februari 2020  |  20:41 WIB
Upaya pencarian siswa SMPN 1 Turi yang hanyut terseret arus banjir Sungai Sempor di Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman pada Jumat (21/2/2020). -  ANTARA/Rony Arya
Upaya pencarian siswa SMPN 1 Turi yang hanyut terseret arus banjir Sungai Sempor di Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman pada Jumat (21/2/2020). - ANTARA/Rony Arya

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Bidang Humas Polda Daerah Istimewa Yogyakarta Kombes Pol Yuliyanto meyebutkan hingga pukul 19:00 WIB jumlah korban yang tewas akibat hanyut di Sungai Sempor Sleman bertambah menjadi lima orang

"Jadi dalam peristiwa ini data sementara yang masuk korban meninggal 5 siswa," kata Yuliyanto di Yogyakarta, Jumat (21/2/2020).

Yuliyanto mengatakan dari lima korban meninggal dunia tersebut empat di antaranya adalah SA kelas 8 warga Sumberejo, A kelas 7 warga Ngentak, NA kelas 8 warga Kembang Arum, L warga Kembang Arum.

Sedangkan satu korban meninggal lainnya belum diketahui identitasnya dan hingga kini masih berada di Rumah Sakit Puri Husada, Sleman.

Yulianto mengatakan dalam peristiwa hanyutnya sejumlah siswa SMP Negeri Turi, Sleman, di Sungai Sempor, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, polisi sudah mengerahkan Tim SAR dari Sabhara Polda DIY, Polres, Polsek dan SAR Polairud.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

banjir bencana

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top