Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kata AHY soal Kesiapan Bertarung di Pilpres 2024

AHY, yang juga putra sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, menyatakan masih fokus menjaring aspirasi masyarakat di seluruh Indonesia dan konsolidasi partai.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 19 Februari 2020  |  08:57 WIB
Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat. - Bisnis/Amanda K. Wardhani
Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat. - Bisnis/Amanda K. Wardhani

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menanggapi seputar kesiapannya berlaga di Pilpres 2024

"Saya tak ingin berandai-andai. Saya ingin terus mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas-tugas apapun yang akan diembankan kepada saya," kata AHY pada saat berkunjung di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (18/2/2020).

AHY, yang juga putra sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, menyatakan masih fokus menjaring aspirasi masyarakat di seluruh Indonesia dan konsolidasi partai. 

Kunjungan ke sejumlah daerah, menurut dia, untuk mempersiapkan kader-kader Demokrat dalam bertarung pada Pilkada 2020 yang dilaksanakan serentak di 270 daerah. 

"Saya berharap memberikan dukungan penuh kepada mereka."

Menurut AHY, meski tidak berada di pemerintahan, Demokrat masih memiliki kader sebagai kepala daerah, anggota DPR, dan DPRD. Di NTT, contohnya, Wali Kota Kupang dan Bupati Belu adalah kader Demokrat.

Adapun di DPR, kader-kader Demokrat antara lain Beny Kabul Harman dan Anita Gah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

demokrat Pilpres 2024

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top