Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Agenda 12 Februari: Rapat Kabinet, Konferensi Pers Outlook Gula

Sejumlah agenda digelar pada Rabu (12/2/2020), di antaranya adalah rapat kabinet dan konferensi pers mengenai outlook gula pada tahun 2020.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 12 Februari 2020  |  08:51 WIB
Presiden Jokowi bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Australia Scott Morrison, didampingi Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kiri) Senin (10/2/2020). - Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Australia Scott Morrison, didampingi Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kiri) Senin (10/2/2020). - Biro Pers Sekretariat Presiden

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda digelar pada Rabu (12/2/2020), di antaranya adalah rapat kabinet dan konferensi pers mengenai outlook gula pada tahun 2020.

Berikut serangkaian agenda hari ini seperti dilansir dari Bloomberg.

Agenda Pemerintah & Swasta:

• Ipsos akan merilis studi tentang tren penggunaan e-wallet di antara kalangan milenial dan generasi Z pada pukul 09.30 WIB.

• Presiden Joko Widodo mengadakan rapat kabinet terbatas tentang kemudahan berbisnis pada pukul 09.30 WIB dan mengenai industri baja pada pukul 10.30 WIB, yang akan dihadiri Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

• Asosiasi Gula Indonesia akan menggelar konferensi pers mengenai outlook produksi dan konsumsi tahun 2020 pada pukul 10.00 WIB.

• Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Menteri Pendidikan Nadiem Makarim dijadwalkan untuk menghadiri acara “Program magang bersertifikat di BUMN untuk mahasiswa” pada pukul 11.30 WIB.

Agenda Emiten:
• PT XL Axiata Tbk. menggelar media briefing mengenai laba 2019 dan outlook 2020 pada pukul 09.00 WIB.

• PT Era Mandiri Cemerlang Tbk. dan PT Agro Yasa Lestari Tbk. dijadwalkan akan mencatatkan saham perdana di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agenda presiden agenda hari ini
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top