Kongres ke-5 Partai Amanat Nasional Digelar di Kendari

Peserta Kongres PAN mulai datang ke lokasi kongres sejak Senin (10/2/2020) pagi, lalu mereka antre untuk melakukan registrasi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Februari 2020  |  11:32 WIB
Kongres ke-5 Partai Amanat Nasional Digelar di Kendari
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (tengah) berfoto bersama dengan Ketua Majelis Kehormatan Amien Rais (kiri), politikus PAN Hanafi Rais (kedua kiri), Asman Abnur (kanan), dan Mulfachri Harahap (kedua kanan) saat hadir pada acara Rakernas V PAN di Jakarta, membahas pelaksanaan Kongres PAN. - Antara

Bisnis.com, KENDARI - Para peserta Kongres ke-V PAN dan kader partai tersebut mulai memadati arena kongres yang berada di Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (10/2/2020) pagi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, para peserta Kongres PAN mulai datang ke lokasi kongres sejak Senin (10/2/2020) pagi, lalu mereka antre untuk melakukan registrasi sebagai peserta kongres.

Sementara itu, para pendukung calon ketua umum DPP PAN meneriakkan yel-yel dukungan kepada calon yang didukungnya. Selain itu, para personel Kepolisian sudah bersiaga di dalam dan luar arena Kongres Ke-V PAN.

PAN menggelar Kongres ke-V pada 10-12 Februari 2020 di Kendari, Sulawesi Tenggara. Banyak hal yang akan dibahas dalam momentum tersebut, salah satunya pemilihan Ketua Umum DPP PAN periode 2020-2025.

Ada empat kandidat yang akan ikut kontestasi pemilihan caketum PAN 2020-2025 yaitu Zulkifli Hasan, Mulfachri Harahap, Asman Abnur, dan Dradjat Wibowo.

Pembukaan Kongres PAN tersebut akan berlangsung pada Senin (10/2/2020) malam di pelataran lapangan MTQ, Kendari, Sulawesi Tenggara.


 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
partai amanat nasional, kongres

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR




Top