Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kate Middleton Keliling Sejumlah Kota untuk Survei Anak

Duchess of Cambridge Kate Middleton, istri Pangeran William, memulai tur 24 jam untuk meluncurkan survei pandangan orang tentang membesarkan anak-anak.
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 22 Januari 2020  |  15:30 WIB
sumber: Reuters
sumber: Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Duchess of Cambridge Kate Middleton, istri Pangeran William, memulai tur 24 jam untuk meluncurkan survei pandangan orang tentang membesarkan anak-anak.

Kate memulai inisiatif "5 pertanyaan besar tentang anak di bawah 5 tahun" di Birmingham, Inggris dan akan mengunjungi Cardiff, London dan county Surrey pada hari ini.

Dilansir Reuters, Rabu (22/1/2020), tur itu dilakukan ketika adik lelaki William, Harry, terbang ke Kanada setelah memicu krisis di kerajaan Inggris dengan mengumumkan dia dan istrinya, Meghan, ingin mengurangi tugas kerajaan mereka dan menjadi mandiri secara finansial.

Masalah ini telah mendominasi berita utama di Inggris selama dua minggu terakhir dan memuncak dalam kesepakatan yang berarti pasangan akan turun dari peran kerajaan mereka untuk menghabiskan sebagian besar waktu di Amerika Utara.

Sementara itu, William dan Kate tetap melanjutkan keterlibatan resmi mereka, sesuai dengan tekad para bangsawan untuk melanjutkan bisnis sebagaimana biasa.

Pada Selasa kemarin, William menghadiri pertemuan United for Wildlife Taskforces, yang bertujuan untuk mengatasi perdagangan ilegal produk-produk hewani, sementara Kate berada di Museum Sains Birmingham untuk meluncurkan survei yang dirancang untuk orang-orang di seluruh negeri untuk memberikan pandangan mereka tentang masa awal kehidupan anak-anak .

Dia akan menindaklanjuti dengan melakukan kunjungan ke ruangan bayidi rumah sakit, menghadiri kelas indera bayi dan kemudian pergi ke penjara wanita untuk berbicara dengan para tahanan.

Tujuan dari survei, yang berisi lima pertanyaan singkat seperti "Apa yang Anda yakini paling penting bagi anak-anak yang tumbuh di Inggris saat ini untuk memiliki kehidupan dewasa yang bahagia", akan memberikan sumber informasi penting dan membantu mewujudkan hal yang positif.

"Survei ini akan memberikan arah berharga bagi sektor awal dalam merancang dan memberikan layanan dan dukungan yang mencerminkan apa yang paling penting bagi orang-orang," kata David Holmes, kepala eksekutif the Family Action charity.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anak kate middleton
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top