Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pesawat Boeing 737 Jatuh di dekat Bandara Iran

Sebuah pesawat milik maskapai penerbangan Ukraina jatuh setelah lepas landas dari bandara Imam Khomeini, Tehran, Iran, pada Rabu (8/1/2019).
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 08 Januari 2020  |  11:14 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Sebuah pesawat milik maskapai penerbangan Ukraina jatuh setelah lepas landas dari bandara Imam Khomeini, Tehran, Iran, pada Rabu (8/1/2019).

Menurut media Iran yang dikutip dari Aljazeera, pesawat yang membawa 180 penumpang dan awak kabin ini jatuh di wilayah Parand, pinggiran kota Tehran tak lama setelah take-off.

Iranian Students News Agency (ISNA) melaporkan bahwa jatuhnya pesawat Boeing 737-800 ini disebabkan oleh masalah teknis. Sebelum lepas landas, pesawat juga sempat mengalami penundaan penerbangan hingga hampir satu jam.

Menurut pelacak penerbangan Flightview, pesawat Ukraine International Airline dengan nomor penerbangan 752 ini dijadwalkan lepas landas pada pukul 5.15 pagi waktu Teheran menuju ke Bandara Internasional Boryspil di ibukota Ukraina, Kiev.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi pesawat ataupun kondisi penumpang yang jatuh tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iran kecelakaan pesawat ukraina
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top