Ledakan Granat di Monas, Kesaksian Korban Sangat Dinantikan

Kesaksian dua korban ledakan granat di Monas menjadi hal penting untuk menelusuri bagaimana ledakan bisa terjadi dan dari mana granat itu berasal.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 05 Desember 2019  |  12:29 WIB
Ledakan Granat di Monas, Kesaksian Korban Sangat Dinantikan
Anggota Labfor Mabes Polri mengumpulkan barang bukti di TKP ledakan di kawasan Monas, Jakarta, Selasa (3/12/2019). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kesaksian dua korban ledakan granat di Monas menjadi hal penting untuk menelusuri bagaimana ledakan bisa terjadi dan dari mana granat itu berasal.

Tim Penyidik Polda Metro Jaya masih menunggu dua korban ledakan granat di Monas pulih agar bisa dimintai keterangan ihwal temuan granat yang menyebabkan keduanya terluka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan sampai saat ini kedua korban masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta Pusat. 
 
Menurut Yusri, jika kedua anggota TNI itu sudah pulih, penyidik akan meminta keterangan keduanya untuk mengetahui kronologi ledakan dan temuan granat di halaman Silang Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat.

"Sampai saat ini korban masih belum bisa diambil keterangannya," tutur Yusri, Kamis (5/12/2019).

Yusri mengaku masih belum bisa menyampaikan ke publik mengenai kondisi terkini kedua korban itu, karena masih menunggu penjelasan medis dari pihak RSPAD Gatot Soebroto.

"Coba tanya ke dokternya ya, karena memang korban masih perlu dirawat," kata Yusri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
monas, ledakan

Editor : Saeno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top