Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kaesang Pangarep Komentari 7 Staf Khusus Milenial Jokowi

Putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep, mengomentari langkah ayahnya menunjuk tujuh staf khusus dari berbagai latar belakang yang seluruhnya adalah milenial.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 29 November 2019  |  10:02 WIB
Kaesang Pangarep - Instagram @kaesangp
Kaesang Pangarep - Instagram @kaesangp

Bisnis.com, JAKARTA - Putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep, mengomentari langkah ayahnya menunjuk tujuh staf khusus dari berbagai latar belakang yang seluruhnya adalah milenial.

"Bagus, ya kan sekarang zamannya anak muda," kata dia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

Pada 21 November lalu, Presiden Jokowi mengumumkan tujuh anak muda yang menjadi staf khusus baru. Jokowi menjelaskan tujuh milenial ini akan menjadi teman diskusinya. 

Menurut Kaesang, pengangkatan tujuh staf khusus dari milenial ini menunjukkan sekarang anak muda sudah dipercaya di dunia pemerintahan untuk memberikan kontribusi kepada bangsa Indonesia.

"Saya kira hal yang sangat baik lah," ungkapnya.

Dia berharap penunjukan staf khusus dari anak muda akan bisa memberikan gagasan-gagasan yang baru agar dapat menyegarkan program  pemerintah ke depannya.

"Harapannya munculnya ide-ide  yang baru," tutur Kaesang

Tujuh staf khusus milenial tersebut adalah Putri Tanjung (CEO dan Founder Creativepreneur), Adamas Belva Syah Devara (pendiri RuangGuru), Ayu Kartika Dewi (perumus Gerakan SabangMerauke), Angkie Yudistia (pendiri Thisable Enterprise, difabel tuna rungu), Gracia Billy Mambrasar (pemuda asal Papua, penerima beasiswa Kuliah Oxford), Aminuddin Ma'aruf (mantan Ketua Pergerakkan Mahasiswa Indonesia), dan Andri Taufan Garuda (CEO Amartha).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi kaesang generasi milenial

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top