Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kemudikan Mobil Dinas Sendiri, Wali Kota Solo Antarkan Sopirnya Berangkat Umrah

Sadimin sehari-hari bertugas mengemudikan mobil dinas wali kota dan mengantar Wali Kota Solo Hadi Rudyatmo saat menjalankan aktivitas sehari-hari.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 14 November 2019  |  21:23 WIB
Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo memegang kemudi mobil dinasnya saat mengantar sopir dinas Sadimin yang akan berangkat umrah ke Tanah Suci - Pemkot Solo
Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo memegang kemudi mobil dinasnya saat mengantar sopir dinas Sadimin yang akan berangkat umrah ke Tanah Suci - Pemkot Solo

Kabar24.com, JAKARTA — Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo mengantar sopir dinasnya Sadimin yang berangkat umrah ke Tanah Suci pada Kamis (14/11/2019).

Sadimin sehari-hari bertugas mengemudikan mobil dinas wali kota dan mengantar Hadi Rudyatmo saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Dikutip dari keterangan resmi Pemerintah Kota Surakarta, Hadi Rudyatmo mengemudikan sendiri mobil dinasnya saat mengantar Sadimin dan istrinya.

"Dengan mengemudikan sendiri mobil dinasnya, berangkat dari Jetis Makam Haji, rombongan Wali Kota Solo mengantar Pak Sadimin yang sudah bekerja bersama selama 14 tahun ke Bandara Internasional Adi Soemarmo, Boyolali untuk menjalankan ibadah umrah," bunyi keterangan Pemkot Surakarta itu.

Momen itu menunjukan tidak ada sekat antara atasan dan bawahan, termasuk jalinan kebersamaan antara keduanya.

"Tanpa sekat antara atasan dan bawahan, momen yang dianggap penting oleh Pak Wali ini menjadi teladan bahwa indahnya jalinan kerja sama dalam kebersamaan yang telah terjalin di Pemerintah Kota Surakarta."

Pak Sadimin saat diantar duduk di kursi belakang, sedangkan Rudi di belakang kemudi. 

"Pak Sadimin yang sehari-harinya menjadi driver mobil dinas wali kota duduk di jok kursi belakang memberikan lambaian tangan dengan raut wajah gembira, sedangkan Pak Rudy [Wali Kota] duduk di jok depan sambil menyetir mobil dinasnya, tanpa ada jarak dan sekat antara mereka."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

solo walikota umrah
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top