Polda Sulteng Selidiki Alasan Polisi Tembak Polisi

Polda Sulawesi Tengah mengaku masih menyelidiki alasan oknum anggota Polri di Polsek Sirenja yang menembak anggota lain pada Jumat (8/11/2019).
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 08 November 2019  |  16:20 WIB
Polda Sulteng Selidiki Alasan Polisi Tembak Polisi
Ilustrasi - JIBI/Nurul Hidayat
Bisniscom, JAKARTA-Polda Sulawesi Tengah mengaku masih menyelidiki alasan oknum anggota Polri di Polsek Sirenja yang menembak anggota lain pada Jumat (8/11/2019).
 
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo membenarkan ada peristiwa oknum anggota Polri yang menembak anggota lainnya.
 
Dedi mengaku pihaknya masih belum mengetahui alasan detail pelaku menembak anggota lainnya pada bagian kepala tersebut, karena masih dalam proses penyelidikan.
 
"Kejadian di Polsek Sirenja, Polres Donggala, Polda Sulteng, ya betul ada kejadian tersebut," tutur Dedi, Jumat (8/11). 
 
Menurutnya, dua oknum Polri tersebut kini masih menjalani perawatan intensif di RS Donggala. Usai menjalani perawatan di RS, keduanya akan segera diperiksa oleh tim penyelidik.
 
"Kedua korban saat ini sedang dirawat di rumah sakit di Donggala dan sedang ditangani tim medis di RS Donggala," katanya.
 
Sebelumnya, anggota polisi Polsek Sirenja Aipda Nabud Salama ditembak rekannya sendiri Aiptu Purwanto di Markas Polsek Sirenja, Polres Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (8/11) sekitar pukul 10.00 WITA.
 
Usai menembak Nabud, Purwanto menembakkan diri sejata api yang dipegangnya itu ke dadanya.
 
Aiptu Purwanto merupakan Kanit Sabhara Polsek Sirenja Sementara, Aipda Nabud Salama yang ditembak oleh Purwanto menjabat sebagai KSPKT 1 Polsek Sirenja.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
polda sulteng, polisi tembak polisi

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top