Agenda 22 Oktober 2019: Jokowi Kembali Panggil Calon Menteri

Sehari setelah memanggil beberapa nama yang disebut-sebut bakal masuk dalam jajaran kabinetnya, Presiden Joko Widodo direncanakan akan memanggil sejumlah nama lain untuk menjadi kandidat menteri masa pemerintahan keduanya.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 22 Oktober 2019  |  07:36 WIB
Agenda 22 Oktober 2019: Jokowi Kembali Panggil Calon Menteri
Presiden Joko Widodo saat dilantik menjadi presiden periode 2019-2024 di Gedung Nusantara, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019) - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA – Sehari setelah memanggil beberapa nama yang disebut-sebut bakal masuk dalam jajaran kabinetnya, Presiden Joko Widodo direncanakan akan memanggil sejumlah nama lain untuk menjadi kandidat menteri kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin.

Selain pemanggilan sejumlah kandidat menteri, berikut agenda lain pada Selasa (22/10/2019) seperti dikutip dari Bloomberg:

Agenda Pemerintah:
• Direktur Jenderal Perundingan Perdagangan Internasional Iman Pambagyo akan mengadakan konferensi pers mengenai RCEP (Regional Comprehensive Economic Partnership) pada pukul 10.30 WIB.
• Kementerian Keuangan dijadwalkan akan melelang obligasi/treasury bills senilai Rp15 triliun. Lelang ini mencakup seri T-bills baru yang jatuh tempo pada Januari 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, Kabinet Jokowi-Ma'ruf

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top