Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usai Pelantikan, Jokowi Nonton Konser Musik Untuk Rakyat

Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk menonton konser Musik untuk Republik yang digelar di di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, setelah serangkaian acara pelantikannya sebagai Presiden RI Periode 2019-2024.
/Akbar Evandio
/Akbar Evandio

Bisnis.com, JAKARTA--Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk menonton konser Musik untuk Republik yang digelar di di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, setelah serangkaian acara pelantikannya sebagai Presiden RI Periode 2019-2024.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di lokasi konser MUR di Cibubur, Minggu malam dan disambut antusiasme oleh penonton konser sekaligus para musisi yang hadir.

Masyarakat membanjiri lokasi acara bahkan banyak dari mereka yang parkir di luar area Buperta karena padatnya tempat acara tersebut, tulis Antara.

Presiden Jokowi menyempatkan untuk menonton dan sempat dipersilakan oleh panitia acara untuk melihat dari sisi panggung agar bisa melihat lebih dekat pertunjukan sejumlah musisi pengisi acara.

Jokowi menonton penampilan penyanyi kawakan Ahmad Albar yang membawakan dua lagu di antaranya lagu berjudul Semut Hitam.

Presiden terpilih itu kemudian sempat naik ke bibir panggung untuk menyapa para musisi dan masyarakat yang menonton pertunjukan musik yang berlangsung sejak 18 Oktober 2019 dan melibatkan banyak musisi ternama ibu kota itu.

Ia tampak mengobrol dengan panitia acara dan sejumlah musisi kemudian berfoto bersama mereka.

Tak berapa lama kemudian Presiden Jokowi dan rombongan terbatas meninggalkan lokasi acara untuk kembali ke kediamannya di Istana Kepresidenan Bogor.

Jokowi berada di lokasi konser tidak sampai satu jam atau hanya sekitar 20 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper