Wiranto Meninggalkan Rumah Sakit Lagi pada Minggu, 20 Oktober

Wiranto meninggalkan rumah sakit dengan memakai kemeja putih, ia didampingi oleh sang istri yang memakai pakaian berwarna gelap.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Oktober 2019  |  13:57 WIB
Wiranto Meninggalkan Rumah Sakit Lagi pada Minggu, 20 Oktober
Menko Polhukam Wiranto (tengah) menghadiri acara silaturahmi dengan keluarga besar Kemenko Polhukam di Jakarta, Sabtu (19/10/2019). Menko Polhukam Wiranto izin sementara meninggalkan perawatan di RSPAD Gatot Subroto untuk bersilahturahmi dengan keluarga besar Kemenko Polhukam jelang akhir masa tugas kabinet kerja periode 2014-2019. - Antara/Humas Kememko Polhukam

Bisnis.com, JAKARTA — Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto kembali meninggalkan Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) pada siang Minggu pukul 13.15 WIB.

Wiranto diduga meninggalkan RSPAD untuk menghadiri pelantikan pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Gedung DPR MPR RI.

Menko Polhukam keluar melalui pintu VVIP RSPAD dan naik ke kendaraan Toyota Alphard hitam dengan nomor polisi B 2538 RFS.

Wiranto meninggalkan rumah sakit dengan memakai kemeja putih, ia didampingi oleh sang istri yang memakai pakaian berwarna gelap.

Sebelumnya, pada Sabtu sore (19/10) Wiranto juga menyempatkan diri datang ke acara silaturahmi keluarga besar yang digelar di Kemenko Polhukam. Ketika itu dia dikawal oleh dua orang dokter. Bahkan, Wiranto mengaku "bolos" dari rumah sakit.

"Terus terang ya saya membolos dari rumah sakit untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenko Polhukam dalam rangka melaksanakan satu silaturahim pengakhiran tugas Kemenko Polhukam kabinet kerja untuk periode 2014-2019," kata Wiranto.

Wiranto ditusuk di bagian bawah perut pada Kamis (10/10) oleh Syahrial Alamsyah alias Abu Rara di Menes, Pandeglang, Banten. Setelah ditusuk, Wiranto menjalani perawatan di RSPAD Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
wiranto

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top