Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Surya Paloh Akan Segera Temui Prabowo

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam waktu dekat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Oktober 2019  |  14:09 WIB
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberikan keterangan kepada wartawan saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019). - Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberikan keterangan kepada wartawan saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019). - Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam waktu dekat.

Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago mengatakan pertemuan keduanya dalam rangka silaturahmi dua tokoh politik nasional.

"Surya Paloh dan Prabowo pasti bertemu namun kapan waktunya, kami belum tahu," kata Irma usai menghadiri diskusi bertajuk "Peta Politik Usai 'Pesta' di Parlemen", di Jakarta, Sabtu (12/10/2019).

Dia menambahkan bahwa para tokoh politik harus melakukan silaturahmi karena dinamika politik saat ini harus ada kebersamaan.

Menurut dia, tokoh politik nasional harus ada kebersamaan dan koordinasi antara satu dengan yang lain untuk mencapai tujuan Indonesia lebih baik.

"Partai Gerindra dan Partai NasDem memiliki niat baik sehingga tidak masalah untuk melakukan pertemuan tersebut," ujarnya.

Irma memastikan pertemuan kedua tokoh itu akan membahas bagaimana membangun Indonesia ke depan agar terjadi sinergi di antara pimpinan partai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nasdem prabowo subianto

Sumber : Antara

Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top