Agenda 7 Oktober 2019: Seminar Ekonomi Digital, BI Rilis Cadangan Devisa September

Sejumlah agenda pemerintah digelar hari ini, Senin (7/10/2019), di antaranya adalah rapat koordinasi mengenai kerja sama pertahanan yang dipimpin Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan dan rilis cadangan devisa.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 07 Oktober 2019  |  07:52 WIB
Agenda 7 Oktober 2019: Seminar Ekonomi Digital, BI Rilis Cadangan Devisa September
Kepala BKPM Thomas Lembong mengikuti Rapat Kerja bersama Komisi VI DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2019). - ANTARA/Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda pemerintah digelar hari ini, Senin (7/10/2019), di antaranya adalah rapat koordinasi mengenai kerja sama pertahanan yang dipimpin Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan dan rilis cadangan devisa.

Berikut ringkasan agenda seperti yang dikutip dari Bloomberg:

Agenda Pemerintah:
• Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mengadakan penjajakan minat pasar (market sounding) proyek Kerja Sama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) bandara Singkawang Kalimantan Barat pada pukul 8.30 WIB. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan memberikan sambutannya dalam acara ini.
• Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution akan mengadakan rapat koordinasi mengenai studi kejuruan pada pukul 9.00 WIB.
• Seminar Bursa Efek Indonesia tentang ekonomi digital digelar pukul 9.00 WIB. Berlaku sebagai pembicara adalah Deputi Gubernur Bank Indonesia Sugeng dan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan untuk Pengawasan Non-Perbankan Riswinandi.
• Bank Indonesia (BI) akan meriilis data cadangan devisa (cadev) September sekitar pukul 10.00 WIB. Cadev pada Agustus 2019 naik menjadi US$126,4 miliar dari US$125,9 miliar pada bulan sebelumnya.
• Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan akan mengadakan rapat koordinasi mengenai kerja sama pertahanan pada pukul 10.30 WIB.
• Konferensi karet digelar oleh Asosiasi Negara-negara Produsen Karet Alam (ANRPC) digelar di Yogyakarta, dengan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dijadwalkan sebagai pembicara.

Agenda Emiten:
• BEI mencabut penghentian sementara (suspensi) perdagangan saham PT Bank Artos Indonesia Tbk (ARTO) mulai hari ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
agenda

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top