Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kejati DKI Tangguhkan Penahanan Kivlan Zen, Ini Alasannya

Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta melakukan pembantaran terhadap terdakwa Kivlan Zen untuk melakukan pengobatan dan perawatan inap di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta Pusat.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 04 Oktober 2019  |  17:30 WIB
Kivlan Zen - ANTARA/Indrianto Eko Suwarso
Kivlan Zen - ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

Bisnis.com, JAKARTA--Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta melakukan pembantaran terhadap terdakwa Kivlan Zen untuk melakukan pengobatan dan perawatan inap di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta Pusat.

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati DKI Nirwan Nawawi mengungkapkan pembantaran terhadap terdakwa itu dilakukan sesuai dengan Penetapan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat bernomor: 960/Pen.Pid.Sus-TPK/2019/PN.Jkt.Pst ter tanggal Kamis 3 Oktober 2019.
 
"Penuntut Umum melaksanakan pembantaran ke terdakwa Kivlan Zen pada saat berakhirnya sidang yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat," tuturnya, Jumat (4/10).
 
Dia juga menjelaskan apabila terdakwa Kivlan Zen sudah dinyatakan sembuh dan sehat, Penuntut Umum akan mengembalikan terdakwa Kivlan Zen ke Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Namun, kata Nirwan, untuk saat ini, terdakwa Kivlan Zen masih melakukan pengobatan dan rawat inap di RSPAD Gatot Subroto.
 
"Jadi nanti kalau terdakwa Kivlan Zen dinyatakan sembuh dan sehat, maka Penuntut Umum segera mengembalikan terdakwa Kivlan Zen ke Rutan Polda Metro Jaya," katanya.
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kivlan Zen
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top