Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Perkantoran Pemkab Yalimo Ludes Dibakar Orang Tak Dikenal

Kawasan perkantoran milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Yalimo, yang berada di pegunungan tengah, Papua, ludes dibakar orang tak dikenal (OTK) .
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 September 2019  |  13:31 WIB
Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal. - Antara
Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA  - Kawasan perkantoran milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Yalimo, yang berada di pegunungan tengah, Papua, ludes dibakar orang tak dikenal (OTK) .

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal di Jayapura, Rabu (25/9/2019)membenarkan adanya laporan dibakarnya perkantoran milik Pemkab Yalimo, Selasa (24/9/2019) malam.

Kawasan perkantoran yang terletak disamping kantor bupati itu sebelumnya merupakan bekas kantor bupati yang saat ini digunakan untuk SKPD dilingkungan Pemkab Yalimo.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya bangunan yang ludes terbakar. Ketika ditanya apakah pelakunya kelompok kriminal bersenjata (KKB), Kabid Humas Polda Papua mengaku belum mengetahui dengan pasti.

Hingga kini belum ada laporan siapa pelaku pembakaran, dan berapa besar kerugiannya. Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut, tutur Kombes Kamal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

papua kebakaran

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top