Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kondisi Terkini Kesehatan Habibie : Keluarga Belum Berkenan Beri Informasi

Pihak keluarga juga belum berkenan memberikan informasi seputar kondisi terkini kesehatan Habibie yang selama menjalani perawatan intensif di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 September 2019  |  14:49 WIB
RSPAD Gatot Subroto - Istimewa
RSPAD Gatot Subroto - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -  Kondisi terkini kesehatan Presiden ke-3 RI Baharuddin Jusuf Habibie masih belum diketahui. Pihak rumah sakit sempat dikabarkan akan memberi keterangan resmi terkait kondisi Habibie, namun hingga saat berita ini dibuat belum ada kabar pasti.

Di sisi lain, pihak keluarga juga belum berkenan memberikan informasi seputar kondisi terkini kesehatan Habibie yang selama menjalani perawatan intensif di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

"Keluarga belum bisa berkomentar. Tunggu saja, nanti kita akan menggelar konferensi pers," kata putra BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie, di RSPAD Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Menurut Thareq, seluruh keluarga besar saat ini sedang fokus mendampingi proses perawatan intensif Habibie di lantai dua Paviliun Kartika.

"Beri kami kesempatan untuk fokus pada ayah kami yang sedang dirawat," kata Thareq.

Putra kedua pasangan BJ Habibie dan almarhumah Ainun itu tampak hadir bersama sejumlah keluarga Habibie, di antaranya promotor dari Java Musikindo Adrie Subono dan seniman Melani Subono.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bj habibie

Sumber : Antara

Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top