Kecelakaan Maut Tol Cipularang: Video Detik-Detik sebelum Tabrakan Beruntun

Video yang merekam detik-detik tabrakan maut di Tol Cipularang, Jawa Barat viral di media sosial. Video itu direkam dari dalam salah satu mobil yang terlibat tabrakan.
Ginanjar Saputra
Ginanjar Saputra - Bisnis.com 03 September 2019  |  18:25 WIB
Kecelakaan Maut Tol Cipularang: Video Detik-Detik sebelum Tabrakan Beruntun
Petugas mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 92 Purwakarta, Jawa Barat, Senin (2/9 - 2019). (Antara / Ibnu Chazar)

Bisnis.com, PURWAKARTA — Kecelakaan maut yang terjadi di Tol Cipularang KM 91, Purwakarta, Jawa Barat (Jabar), Senin (2/9/2019), menelan delapan korban jiwa. Di balik kisah tragis itu, ternyata ada salah satu korban kecelakaan yang sempat merekam detik-detik menjelang dan saat tabrakan karambol terjadi.

Video tabrakan karambol di Tol Cipularang itu viral setelah diunggah di akun Twitter @mbabulan, Senin (2/9/2019). "Detik-detik sebelum kecelakaan beruntun. #Innalillahi #Cipularang," tulisnya pada keterangan video.

Berdasarkan video yang beredar, tampak video itu direkam dari salah satu mobil yang terlibat kecelakaan. Tanpa diduga, mobil tersebut seperti tertabrak dari belakang dan si perekam tampak berguling beberapa kali.

Video itu menunjukkan si perekam video selamat dari maut. Ia lantas berteriak mengecek korban lain dalam tabrakan maut Tol Cipularang tersebut.

Mobil  yang merekam dan menjadi korban ini hanya berjarak 3 mobil dari truk pengangkut pasir uang terguling dan menjadi penyebab awal tabrakan karambol di kilometer 91 Tol Cipularang.

Video viral tabrakan maut Tol Cipularang itu tak pelak langsung menyita perhatian warganet. Di kolom komentar, tak sedikit yang mengutarakan ucapan duka cita untuk korban kecelakaan di Tol Cipularang.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, kecelakaan karambol itu melibatkan 21 kendaraan. Beberapa kendaraan ada yang terbakar dan membuat beberapa penumpangnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pameran perumahan

Sumber : Solopos.com

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top