Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kecelakaan Beruntun Tol Purbaleunyi, 9 Orang Meninggal Dunia

Polri menyebutkan total jumlah korban jiwa terkait insiden kecelakaan beruntun di KM 91 Jalan Tol Purbaleunyi arah Jakarta mencapai 9 orang.
Tol Purbaleunyi/Youtube
Tol Purbaleunyi/Youtube
Bisnis.com,  JAKARTA - Polri menyebutkan total jumlah korban jiwa terkait insiden kecelakaan beruntun di KM 91 Jalan Tol Purbaleunyi arah Jakarta mencapai 9 orang.
 
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan Polri masih menelusuri identitas 9 orang yang telah meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun yang terjadi hari ini pukul 13.00 WIB di Jalan Tol Purbaleunyi arah Jakarta.
 
"Data sementara, jumlah kendaraan yang terlibat di kecelakaan lalu lintas itu ada sekitar 20 kendaraan dan jumlah korban meninggal dunia ada 9 orang," tuturnya, Senin (2/9).
 
Sementara itu, menurut Dedi, total korban luka-luka berat sampai saat ini ada sebanyak 8 orang dan sudah evakuasi ke 4 Rumah Sakit terdekat yaitu RS Thamrin, RS Bayu Asih, RS Siloam dan RS Bhakti Husada.
 
"Kami masih melakukan proses evakuasi di sana," katanya.
 
Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat menyatakan hingga kini masih berkonsentrasi untuk melakukan evakuasi untuk korban kecelakaan beruntun di KM 91 Tol Cipularang, Kabupaten Purwakarta yang terjadi pada Senin (2/9/2019).
Akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB tersebut, saat ini petugas Jasa Marga dibantu pihak lain seperti kepolisian fokus pada evakuasi korban serta kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang untuk membuka lajur agar bisa dilewati kendaraan,
 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper