Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Siti Habibah, Ibunda SBY, Berpulang ke Rahmatullah

Ibunda Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan wafat di tengah perawatan yang dijalani di RS Mitra Keluarga Cibubur pada Jumat (30/8/2019) malam.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Agustus 2019  |  20:51 WIB
Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di ICU bersama ibundanya Siti Habibah, diambil dari akun twitter SBY (SBYudhoyono) tertanggal 13/08/2019 - Twitter@SBYudhoyono
Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di ICU bersama ibundanya Siti Habibah, diambil dari akun twitter SBY (SBYudhoyono) tertanggal 13/08/2019 - Twitter@SBYudhoyono

Bisnis.com, JAKARTA – Ibunda Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan wafat di tengah perawatan yang dijalani di RS Mitra Keluarga Cibubur pada Jumat (30/8/2019) malam pukul 19.21 WIB.

Kabar itu disampaikan Wasekjen Demokrat Renanda Bachtar dalam akun Facebook.

"Innalillahi wainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada Jumat, tanggal 30 Agustus 2019, pukul 19.21 WIB, di RS Mitra Keluarga Cibubur," tulis Renanda dalam akun Facebooknya.

Dalam keterangan yang diberikan, rencananya jenazah akan disemayamkan di kediaman pribadi SBY di Puri Cikeas, untuk selanjutnya dimakamkan pada Sabtu (31/8/2019).

Belum diketahui di mana ibunda SBY akan dimakamkan. DPP Partai Demokrat menyampaikan dukacita atas kepergian ibu dari Ketua Umum Partai Demokrat itu.

"Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan almarhumah dan semoga seluruh amal baik almarhumah diterima Allah SWT," tulis Renanda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sby partai demokrat

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top