Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kunjungi Magelang, Jokowi Bersepeda di Sekitar Candi Borobudur

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengunjungi Magelang, Jawa Tengah pada Jumat (30/8/2019).
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 30 Agustus 2019  |  11:32 WIB
Wisatawan menikmati pemandangan matahari terbit dari Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (15/12/2018). - JIBI/Rachman
Wisatawan menikmati pemandangan matahari terbit dari Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (15/12/2018). - JIBI/Rachman

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengunjungi Magelang, Jawa Tengah pada Jumat (30/8/2019).

Berdasarkan keterangan tertulis yang dirilis oleh Sekretariat Presiden, Jokowi bersepeda di kawasan Candi Borobudur. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kunjungan kerjanya bersama Ibu Negara Iriana ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Usai bersepeda, Presiden Jokowi dijadwalkan untuk memimpin rapat terbatas bersama para Menteri Kabinet Kerja di Plataran Borobudur Resort and Spa. Topik yang akan dibahas adalah mengenai percepatan pengembangan destinasi Borobudur.

Setelah itu, Presiden akan melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Agung An-nur, Kabupaten Magelang. Usai santap siang, Presiden Jokowi akan menuju Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, untuk membagikan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

Selesai acara, Presiden dan rombongan akan menuju Bandar Udara Internasional Yogyakarta, Kulon Progo, untuk kemudian lepas landas menuju Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi candi borobudur
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top