Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

3 Terduga Teroris Diamankan di Blitar

Ketiganya ditangkap oleh Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri di Blitar, Jawa Timur, Jumat (23/8/2019).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Agustus 2019  |  08:47 WIB
Tim Densus 88 Mabes Polri berjaga saat penggeledahan barang bukti milik terduga teroris, di sebuah kios aksesoris ponsel, Jalan KH Mochtar Tabrani, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/5/2019). - ANTARA/Risky Andrianto
Tim Densus 88 Mabes Polri berjaga saat penggeledahan barang bukti milik terduga teroris, di sebuah kios aksesoris ponsel, Jalan KH Mochtar Tabrani, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/5/2019). - ANTARA/Risky Andrianto

Bisnis.com, JAKARTA -- Tiga orang terduga teroris diamankan Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri di Blitar, Jawa Timur, Jumat (23/8/2019).

Ketiga orang yang diamankan adalah SU (53), KU (48), dan JO (47). SU adalah warga Kelurahan Beru, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blira dan seorang penjaga apotek. Dia diamankan pada Jumat (23/8) sekitar pukul 18.20 WIB di Kelurahan Beru, Kabupaten Blitar.

Kemudian, KU ditangkap di depan rumahnya sekitar pukul 15.52 WIB. Dia bekerja di laundry dan merupakan warga Kelurahan Sentul, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar. 

Adapun JO bekerja di sebuah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Kota Blitar dan ditangkap sekitar pukul 20.30 WIB. Dia diketahui sebagai warga Jalan Riam Kiri, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar.

Sebelum menangkap ketiga terduga teroris ini, Densus 88 sempat menggeledah rumah SU untuk mencari barang bukti. Ketiganya juga langsung dibawa ke Polres Blitar untuk interogasi awal, sebelum dibawa ke Mako Brimob Polda Jatim.

Para terduga teroris disebut dalam keadaan baik, meski hingga kini belum ada pernyataan resmi dari petugas terkait termasuk kasus apa yang berhubungan dengan ketiganya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

teroris densus 88

Sumber : Antara

Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top