Ketiga Kalinya, Pesinetron Rio Reifan Terlibat Penyalahgunaan Narkoba

Artis sinetron Rio Reifan kembali kedapatan terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Ini kali ketiga pesinetron itu terjerat kasus serupa.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 14 Agustus 2019  |  11:05 WIB
Ketiga Kalinya, Pesinetron Rio Reifan Terlibat Penyalahgunaan Narkoba
Bintang sinetron Rio Reifan - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Artis sinetron Rio Reifan kembali kedapatan terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Ini kali ketiga pesinetron itu terjerat kasus serupa.

"Iya ada penangkapan [Rio Reifan terkait narkoba]," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono dikonfirmasi, Rabu (14/8/2019).

Argo tidak memerinci kronologis dan waktu penangkapan terhadap Rio. Selain itu, dia juga tak menyebut narkotika jenis apa yang dikonsumsi oleh suami Henny Yuliyanah itu.

Hingga kini, Rio masih diperiksa secara intensif oleh pihak kepolisian. Pihak kepolisian belum ingin membeberkan secara jelas kasus Rio tersebut. Argo menyebut penangkapan Rio akan disampaikan esok hari.

Sebelum kasus ini muncul, Rio telah dua kali mendekam di ruang prodeo. Dia sempat tertangkap tangan atas kepemilikan sabu pada 2015.

Atas perbuatannya Rio dihukum 1 tahun 2 bulan dan dinyatakan bebas pada 2016. Namun, hal itu tak membuatnya jera. Pada 2017, Rio kembali terbukti melakukan hal serupa. Kemudian, pada Juni 2018 dia dibebaskan dari Lapas Bulak Kapal, Bekasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
narkoba, sinetron

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top