Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anak Usia 3 Tahun Selamat Setelah Jatuh dari Lantai Enam Kondominium

Sebuah rekaman video memperlihatkan detik-detik mendebarkan dan mengerikan seorang balita berusia 3 tahun jatuh dari lantai enam gedung kondominium di Chongqing, China.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 01 Agustus 2019  |  11:09 WIB
Ilustrasi - Reuters
Ilustrasi - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah rekaman video memperlihatkan detik-detik mendebarkan dan mengerikan seorang balita berusia 3 tahun jatuh dari lantai enam gedung kondominium di Chongqing, China.

Dalam video yang dilaporkan oleh BBC, Rabu (31/8/2019), balita berjenis kelamin laki-laki tersebut nampak bergelantungan di balkon apartemen sebelum akhirnya terjatuh.

Beruntung staf kondominium melihat saat si balita bergelantungan di balkon. Staf tersebut pun berpikir cepat mencari cara menyelamatkan si balita.

Tadinya staf tersebut berpikir untuk menangkap si balita dengan tangan kosong, namun ia ragu hal tersebut akan berhasil. Akhirnya ia bersama penghuni kondominium lainnya bergegas membentangkan selimut besar di bawah untuk menangkap si balita.

"Saya mengulurkan selimut bersama yang lain, sambil memandangi anak itu," ujar Zhu Yanhui, seorang anggota staf di kondominium.

"Satu-satunya pikiran saya adalah membuatnya aman," katanya.

Setelah berhasil ditangkap, para tetangga langsung melarikan si balita ke rumah sakit. Penyiar CCTV China melaporkan balita laki-laki itu tidak mendapatkan luka atau cedera.

Polisi mengatakan bahwa balita itu tengah sendirian di rumah saat si balita keluar ke balkon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

china kondominium Anak Balita
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top